Waa.. Ada yang rumasa..

Whehehe.. Sangat lucu. Benaran.. Kawan2, ada yang rumasa eun setelah aku ngepost beberapa hari yang lalu..

Ada yang rumasaeun sama aku dibilang komputer berjalan, hehe. Bisa ketebak ngga? Hehe, uray jordi lasardi..

Hehe, aku lihat stat kamu di facebook. Hehe. Langsung pengen post di sini.
Uray ngga keberatan kan aku bilang komputer berjalan? Hehe.. Itu kan pujian. Hehe.. Jangan anggap nyelepet yapp..
Tenang ue, kamu kan memang pinter di bidang komputer. Saluuut brad!

Huhu kawan, semutku hari ini menghilang ntah kemana. Aku benaran khawatir, bisi ada apa apa sama semut. Hiks.. Kemana kamu?
Di sms, ga bls2. Ada apa si? Aku asa pengen ngejutekin kamu.. Saking keselnya. Weks… Maaf..

Semoga kamu baik2 saja.. Jangan bikin aku khawatir kamu teh.. Haah.. Hari ini semutku benar2 menghilang.. :)

dan, andhika gilang kencana. Siap siap we ya!

2 thoughts on “Waa.. Ada yang rumasa..

    1. hehehe, seringin aja mampir ke blog ini yah ray? :) hehehe
      oya, makasih banyak ya ray, kamu banyak komentar di sini. :)
      kamu membuat blog ini jadi hidup, makanya komentar aja di sini. :D

      aku ge sama! jadi pengen liat tulisan tulisan aku yang ‘baheula’ heheheh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s