Fourth, fifth day in mid semester test.

Malam kawan..
Hari ini hari ke lima yang aku jalani di uts ganjil di sekolahku, dengan plh dan ktk. :-D mau tau ga?
Aku berhasil mengerjakan semua soalnya dengan baik dan lancar, dg seijin allah tentunya. :-)
Ya allah terima kasih, engkau selalu di sisiku dan memberikan kemudahan untukku dalam mengerjakan soal. Sekali lagi terima kasih ya allah..
Plh dan ktk, di hari kelima. Kalian berdua harus memberikan nilai terbaik kalian padaku. Hehe. Harus!

Pulang dr sekolah, di hari kelima.. Aku pergi bermain dg teman2! :-D lebih dari itu, banyakan coba! Hehehe. Pasti rame, aku pergi maen ke rumah tirza wulandari di warung cina. Hehe.

Wuah!
Perginya juga rombongan kawan.. Mantap lah!
Aku pergi bersama, m.wahyu aditiawan, dera, andhika dwi megantara, kak bismi alwy, tirza wulandari, desilla luciana, sifa muliawati adha, yosi tri indriani, melinda gantini fitri, aku! Hehe, nur rachminawati, choirunnisa tuffahati, syifa aulia rahmadita, sarah, shiela nur shabira, lisna, willa kusumah wardani, nurin hidayah. Phew..
Bayangin bradd.. Rombongan seangkotteun! Rame2 kan? Hehe. Rame we lah kebayang da. Semua itu teh pada pake seragam al masoem, pink pink semua! Hehe..

Di rumah tirza, pikaseubeuleunnya teh pada nonton film horror, sory we ya, aku ga mau nyebutin judulnya sekali lagi. Paling anti pisan! Uhh.. Aing maah, di suruh di pareuman teh meni hararese. Haha.. Yang itu mah lupakan we ya.

Yang paling berkesan buatku adalah saat makan seblak rame2. Hahah, kata andhika dwi sama dera mah cenah “euweuh kaseubeuh”. Habis seblaknya enak banget! Pedes2 gitu da.. Tapi enak we lah! Yang masaknya tea atuh, bukan aku! Haha, halah halah…

Beneran.. Sangat berkesan hari ini. Terima kasih kepada teman2ku semua, karena telah memberikan satu kenangan berharga yang tak dapat aku lupakan.. Terutama kebahagiaan tadi. Kalian sangat sangat membuatku nyaman. Aku bersyukur bisa menciptakan kenangan ini bersama kalian. Lewat tulisan ini, aku mengucapkan terima kasih karena mau berbagi kebahagiaan ini denganku, aku harap kalian bs menerima segenap perasaanku yang aku tuangkan dalam tulisan ini. :-)

terima kasih banyak!
Nurin hidayah.
M.wahyu aditiawan.
Dera.
Andhika dwi megantara.
Kak bismi alwy.
Desilla luciana.
Sifa muliawati adha.
Yosi tri indriani.
Melinda gantini fitri.
Choirunnisa tuffahati.
Syifa aulia rahmadita.
Sarah.
Shiela nur shabira.
Lisna.
Willa kusumah wardani.
Dan, yang terakhir…
Untuk diriku sendiri.
Nur rachminawati.
Kau sudah berjuang banyak hari ini nuy. Tersenyumlah untuk mereka. :-)

Oh ya, aku juga ngga lupa ngucapin maaf, buat nalida tera octavin yang ngga bisa hadir. Tapi smg melalui tulisan ini, nalida bisa merasakan juga kebahagiaan yang kita rasakan.

Hari ini aku takan melupakannya! Takkan pernah!

Hari kelima di uts ganjil memang penuh kebahagiaan. Tapi ini bukan dr akhir uts ganjil. Masih ada dua hari lagi. Dengan pelajaran yang membutuhkan keseriusan yang super duper. Hehe..

Terima kasih ya allah, telah memberikan satu hari yang menyenangkan. :-)

Hari keempat, 21.10.2010

maaf ngga post hari keempat uts ganjil. Hehe.
Hari keempat, aku menghadapi ipa dan pkk.

Sebenarnya soal2 ipa yang berjumlah 40 pilihan ganda, sangat sangat friendly banget. Sayang, ada beberapa soal yang mudah, tapi ku jawab dg ceroboh. Haah.. Ya allah, nanti mah aku pengen tingkat konsentrasiku yang aku tambahkan. Heheh..

Terus pkk, allhamdulillah.. Bisa aku kerjakan dg lancar.. :-) Terima kasih ya allah, sudah bersamaku, dan membantuku. Allhamdulillah..

Dan tau ngga nih?
Hari ini 2 sahabatku memberikan aku, sesuatu yang benar2 seperti bom. Maksudku, hal yg benar2 mengejutkan, hatiku benar2 meledak seperti bom! Itu teh saking tidak percayanya.. Huuh.. Hari keempat kamis, benaran seperti bom.

Kalian pasti penasaran kan? Apa sesuatu itu kan? Sesuatu yang benar2 kuanggap bom di dlm hatiku.

Kedua sahabatku, nurin hidayah dan shiela nur shabira, bercerita padaku, kalau mereka sudah PUNYA PACAR!!

Gyaaaa..
Beneran sesuatu yang ngga bisa aku percayai.. Aku harus bahagia, atau apa ya di saat begini? Hehe. Benaran bingung..

Nurin, pacaran sama sepupuku. Shiela mah, pacaran sama salah satu temannya andhika gilang kencana. Haah.. Dunia udah berubah dg cepat tanpa aku ketahui.. Mereka yang aku kenal, nurin dan shiela, adalah sosok yang baik2. Hehe.. Tetapi, ngga menyangka mereka akan pacaran juga. Huhuh.. Terharu sama mereka. Oya, tanggal jadian shiela dan nurin sama lho! 20.10.2010. Hehe, keren kaan?

Yah, sebagai teman yang sudah melihat perkembangan kalian yang benar2 mengejutkan, aku hanya mengucapkan, semoga kalian langgeng sama pacar kalian.. Amien..

Haah.. Kamis dan jumat, 21 – 22 oktober 2010, memang hari yang penuh kejutan buatku. :-)
Terima kasih ya allah, engkau membuatu bahagia 2 hari ini, dan 2 hari ini benar2 sangat berkesan buatku.. Terima kasih ya allah.. Terima kasih..

Oh ya, terima kasih juga buat andhika gilang kencana yang sudah menghiburku saat aku galau, dan membuatku tertawa. You make me smile! Terima kasih, uray jordi lasardi, yang sudah menemaniku saat2 tertentu!

Kalian semua teman2 yang paling aku sayangi! Aku harap kita tidak saling melupakan satu sama lain setelah berpisah nanti..

Kita teman untuk selamanya! :-)
Hehe.. Teman!

Di akhir cerita, terima kasih sahabat2ku, telah memberikan 2 hari yang sulit aku percayai.. Bahkan semua itu sempat aku anggap sebagai mimpi belaka. Tapi itu kenyataan kawan, aku bahagia akan hal itu..

Thanks god, thanks friend, thanks ant!
Aku menyayangi kalian semua.

Leave a Reply

