Second day,third day in mid smester test

Uhh,, selamat malam kawan. Maaf kemarin ngga ngepost. Hehe.. Terlalu sibuk atau ngantuk ya? Hehe..

Ok, aku pengen cerita untuk hari kedua uts kemarin bersama pendidikan kewarganegaraan dan bsunda.

Ijinkan aku bercerita ya sobat,
kemarin soal2nya sekali lg friendly banget!
Apalagi, pkn.. Aku yakin nilaiku di atas 8. Amien! Kenapa ga 10 coba? Karena aku rada ga yakin sama beberapa soal. Uhh, tapi aku harap aku dapat nilai 10. Amien..

Naah..
Kalau b.sunda, rada nge-lag. Hahaii, orang sunda ga bisa sunda. Rada aneh ya? Tapi aku yakin juga, aku dapat nilai di atas 8 untuk sunda. Amien!

Kesimpulannya, allhamdulillah, aku bisa mengerjakannya dg baik dan lancar di hari kedua ini. Aku harap kedua mata plajaran ini dapat nilai yang benar benar bagus. Amien!

Ahh.. Hari kedua itu menyenangkan..
Pulang sekolah, belajar bersama di perpus referensi. Bersama kak bismi alwy, andhika dwi megantara, choirunnisa tuffahati, shiella nur shabira, desilla luciana, sama tirza wulandari juga. Mereka sahabat2ku yang menyenangkan.

Ahh, hari kedua juga, di traktir makan baso di kantin al masoem. Hehe, yang nraktir teh choirunnisa. Hehe, dia di sebut bank berjalan coba, sama temen2. Hahaii, sabar yaa choii..

Yak! Hari ketiga. Hari ini, aku berjumpa b.inggris dan komputer. Hehe. Mereka sangat ramah ke aku. Aku bisa menjawab mreka dg baik. Dan aku yakin dapat 10. Amien! Hehehe..

Tentang inggris, ada temanku yang jago bgt sama b.inggris, saking hebatnya, aku julukin dia dewa bahasa inggris. Heuheu… Apa terlalu berlebihan ya?

Dewa b.inggris itu andhika gilang kencana!! Heheh.. Yapp. Dia kamus berjalan. Aku benaran mengakui kemampuan dia dalam b.inggris. Hehe. Dewa b.inggris, andhika gilang kencana. Hehe.. Buat gilang jangan marah yaa.. Aku bangga kok sama kamu..

Nah, di pelajaran komputer juga ada dewanya..

Duuh.. Kok aku seenaknya ya bikin julukan? Uhh, maaf..

Dewa plajaran komputer itu, sahabatnya gilang. Namanya uray jordi lasardi. Dia pinter banget sama pelajaran komputer, keren! Dia bahkan udah merencanakan mau masuk smk jurusan komputer. Hebatlah uray! Kamu komputer berjalan. Hahaii, jangan marah yak!

Uhm.. Intinya, hari kedua dg pkn dan sunda, juga hari ketiga dg inggris dan tik, berhasil aku lalui dg baik. Duuh.. Semoga nilainya di atas 9! Amien. Kalau bs mah 10. Amien! Hehe.

Nah, hari keempat besok,,

missi melewati ipa dan tataboga!

Dan.. Mission must complete! Hajar sugarr!! Ipa dan tataboga, you can do it! Semangat!!

Ahh, lupa. Tadi inggris, soalnya 40. Pilihan ganda semua.

Ipa juga besok pilihan ganda, tapi 30 soal. Pasti bisa! Karena aku memperhatikan pelajaran itu baik2. Hehehe… Ahh nunuii, kamu pasti bisa..

Hajarr sugarr!!

08.10 p.m
hari keempat uts. Bersiap ngapalin tataboga dan ipa. Yoosh!

Leave a Reply

