Ready for second day in mid semester test.

Braaadd…
Besok nunuii akan bertarung dengan pkn alias pendidikan kewarganegaraan, sama bahasa sunda alias bahasa daerah saya.. Huuh.. Berjuang! Materi sekarang hapal 100 persen! Insya allah…

Pkn, tentang partisipasi dalam usaha bela negara. Sunda tentang hutbah, artikel, biantara, sanduk sanduk, mamanis basa, editorial, wah pokokna eta wee.. Dan aku percaya, aku pasti bisa mengerjakannya.

Just trust your self!
Aku percaya sama kemampuan yang aku miliki. Dan aku siap untuk menunjukan tekadku esok hari. No problem jika aku sudah percaya pada kemampuanku! Hajjjjaaaarrr nunuii.. Pasti bisa!

Katanya teh gini, kalau belajar pkn teh, termasuk bentuk usaha bela negara. Berati kalau aku dapat nilai pkn di atas 8, aku udah berpartisipasi dalam upaya bela negara. Hehehe.. Bener ngga sobat?

Nah, kawan.. Doakan aku semoga besok aku bisa mengerjakan soal pkn dan sunda dengan lancar. Amien!
Good luck for sugar!
Oh ya, lupa! Uts ganjil berlangsung selama 1 minggu. Dari hari senin sampai jumat (18 okt – 22 okt), dan di lanjut hari senin dan selasa, 25-26 okt.Al masoem mantap lah! Tantangan besar untukku. Yayasan pendidikan al masoem, good!

Leave a Reply

