First day in mid semester test with ips and arab.

Uhh.. Ini hari yang penuh kejutan sebenarnya.. Aku senang sekali hari ini. Allah benaran ada di sampingku dan mendengar semua keluh kesahku.. :D ooh.. I am very happy. Benaran..

Allhamdulillah, puji syukur aku panjatkan buat Allah, karena aku berhasil melalui ips dan arab deengggaaaann… Lancar! Uhh, senengnya! Yang paling bikin kaget ya, bahasa arab. Mau tau ga? Bahasa arab, soalnya friendly banget! Gampang lah! Wess.. Sorry, bukannya mau sombong, tapi ini luapan kebahagiaan kawan.. Hehehe..Beneran! Aku bisa menjawab semua dg pede. Hehe. Tapi b.Arab, ga yakin dapat seratus. Yaahh, tadi teh ada satu yang salah, jadi we.. Semoga nilai minimal b.Arabku 8! Amien.. Doakan ya! Heheh..

Lalu, how about ips test? Allhamdulillah juga, semuanya lancar. Yang paling yakin mah sejarah! Yakin dapat seratus. Hahaii.. Nah gatau nasib geografi sama ekonomi nya gimana, tapi aku harap, nilai minimalnya 9! Amien! Sugar.. Berjuanglahh..

Ahaha, aku juga mau ngucapin berjuang buat shiela nur shabira dan andhika gilang kencana, yang lg bertarung memperebutkan ice cream magnum. Hehe. Yang menang dapat ice cream.. Hmm.. Aku dukung siapa yah? Hehe.. Rahasia ath.. Smg kalian bsa brjuang dg baik fight!

Sekian laporan uts hari pertama kawan. Hehe.. Semoga, kalian bahagia dengan ceritaku! Semangat semangat semangat semangat semangat! Semangat 45 braaadd…

Leave a Reply

