One day before mid semester test.

Pagi kawan. Ini minggu jam 09.40 a.m. Huuh, dingin sekali hari ini.. Brr.. Bisanya nguap lagi nguap lagi. Ukh, jd malas utk belajar buat besok.

Untuk uts sem.ganjil ini, aku dapat ruangan 15, di lantai 2 smp al masoem. Ukh, waktu kelas 8, aku di lantai dasar. Kenapa skrg naik satu lantai ya? Males eunk naik tangganya.. Huhuhu.

Aku seruangan bersama sahabatku, shiela nur shabira. Dan aku kurang tau dengan teman2 yang lainnya..

Sepertinya, desilla luciana, andika dwi megantara, choirunnisa tuffahati, andhika gilang kencana, berada di ruangan 14. Bersebelahan dg ruanganku, huhu.. Sahabat2ku.. Sekarang mereka pada jauh.. Ukh..

Ah yaa, aku juga ngga seruangan dg semut. Akh! Boro2! Mustahil meureunnya, hadduh sing sabar we nya. Heheh..

Ukh, geografi tentang negara maju dan berkembang, ekonomi tentang uang dan lembaga keuangan bank, terus sejarah tentang perang dunia ke dua, masa kependudukan jepang di indonesia sama perjuangan mempertahankan kemerdekaan. Widdii, mantap eta materi uts, belum di tambah bahasa arab! Uhh.. Bisa ngga ya? Haah…

Pasti bisa sugar!
You can do it! Makanya semangat! Katanya ingin buat parents bahagia? Semangaaat… Ayooo!

Leave a Reply

