Ready for first test in third grade!!

Hei kawan..
Bagaimana harimu? Menyenangkan? Aku harap kalian semua bisa brbahagia di hari ini! Amienn..

Kalau aku? Di bilang bahagiaa.. Nggak.
Di bilang sediihh, juga nggak.

Soalnya, aku lg mempersiapkan diri untuk uts ganjil senin esok! Aku akan bertempur dg bahasa arab dan ips. Ukh! Perang dunia ke 3 telah di mulai! Antara nunuii dg uts. Hahaii.

Aku akan berjuang hari ini dg menulis rangkuman kisi2. Hehe. Doakan aku ya kawan2ku. Smg aku bisa melaluinya dg nilai yg terbaik! Amien!! Heheh.. Ulangan pertama di kelas 3 niih.. Lumayan deg2an.. Ukh.. Gmna biar ga deg2an ya?

Kawan, uts ganjil, hiks
hari pertama udah di gempur pelajaran2 hararese.. Ips sama arab, belum lagi, ips teh kan di bagi 3 cabang, ekonomi, geografi, sejarah.. Ukh!

Yang paling menakutkan itu bahasa arab! Hiks, aku takuuut! Aku paling ngga bisa bahasa arab. Yaks! Susah euy ceuk aku mah..
Kawan, kalian pny metode belajar bahasa arab dengan cepat tidak? Kalau punya, tolooong akuuu… ;-(

apa nanti pas ulangan arab, ngitung kancing aja ya? Hehoh…

Haah..
Ya allah, doakan aku, semoga aku bisa melalui uts ini dg nilai2 terbaik! Amien. Karena itulah, aku akan mencoba berusaha dr sekarang! Semangat semangat semangat!!!

Oh ya, kemarin “orangku”, memberikan sebuah nama yang manis untukku. Tentu saja aku senang. Aku juga sangat menyukai nama itu! :-D

dia memberi nama “sugar” untukku! :-)

uuh..
Senang sekali! Nama yg sangat manis! Terima kasih banyak semut! :-)

yaah.. Hari ini, benar2 hari yang?

Yang bahagia, tapi…
Keras! T.T
karena harus belajar!

Tapi untunglah aku di selamatkan oleh kata2 sahabatku, hingga aku tersadar kembali.. Dia berkata,
“memang kita pelajar. Dan satu2nya kewajiban pelajar adalah belajar.”

dia adalah tias ravena maitsa. Sahabat yg paling kubanggakan!

Ya! Aku memang seorang pelajar, jadi aku tak boleh mengeluh dg kewajibanku sbg seorang pelajar. :-)

nah nunuii as sugar!
Selamat belajar, semoga allah memberikanmu yg terbaik! Amien..

Sugar! Semangatlah!!
Jangan malas!

12.50 p.m
sabtu, 16.10.10
sedang menulis kisi2 ekonomi! Tinggal sejarah dan b.arab.
Fight!

Sugar.

Leave a Reply

