Menyukai diriku yang seperti ini.

Uhh.. Aku membenci diriku. Aku sangat benci diriku sampai2 ingin menangis.

Aku ini seperti nenek2 yg sudah makan banyak garam, padahal aku ini masih remaja berusia 14 tahun.. Hiks.. Dan aku rumasa blm makan banyak garam!
Aarrggh.. Semua ini sudah membuatku gila! Apa yg terjadi pada diriku? Aku payah sekali.. Aku ngga mengerti sama sekali, bahkan dg perasaanku..

Aku, ini orang apa alien ya? Akhir2 ini aku ngga bisa ngendaliin emosiku. Ukh.. Kalau lg seneng, seeenneengg banget.. Kalau udah marah, ya allah.. Marahnya.. Ihh.. Ini gara gara…

Aku merasa seperti yg sudah tua, gara2 banyak marah. Haha..

Aku ngga tau, aku keras kepala, aku egois, sensi, gampang marah, jelek.. Yaah seperti itu. Dan aku ngga brharap ada orang yg mau menerima aku apa adanya.

Yang ada mungkin benci padaku.
Aku ga tau harus bagaimana, apa aku merubah diriku?

Aku ngga bisa, aku ngga bsa berubah secepat itu.
Perubahan itu menakutkan untukku.

Uhm,

buat orang yg membenci dan tidak menyukaiku, maaf.. Aku mewakili diriku untuk meminta maaf. Maaf aku tak bisa menjadi sosok yg kalian inginkan. Maaf.. Maaf karena aku pernah menyakiti kalian..

Dan..
Untuk orang yang kusukai..
Maaf, telah banyak membuatmu kesal padaku. Maaf udah bikin marah. Maaf karena udah bikin kmu khawatir. .

Benaran ngga pny maksud apa2. Maaf marah wae k kamu. Aku benar2 menyesal. Maaf.. Lalu, aku ngga tau harus bilang apa lagi..
Mungkin kamu sudah terlanjur benci padaku, maaf..
Tak apa kalau kamu sudah benci, aku bisa terima.. Yah, aku memang tak layak utk kamu sukai. Aku jauh dr sempurna..

Tapi, sebelumnya aku hanya ingin kau tahu,

perasaanku ngga berubah ke kamu.. Aku masih menyukaimu..

Terima ksh karena telah menyukai diriku yg seperti ini. :-D
arigatou..

Aku akan berubah lebih baik lagi.. Menjadi pribadi yang baru!

16.10.10
07.30 a.m
sabtu, saatnya menyiapkan untuk uts ganjil! Semangat nunuii.

Leave a Reply

