Tanggal unik di tahun 2010!

Pagi kawan..
Hari ini dingin bgt!
Brr . .
Bkin pemalasan ya? Pengennya tiduran di bawah selimut, ngagoler.. Ahh.. Beneran, dimarahin sama orangtua hiks..

Hari sedang nntn bleach di indosiar, tp udahan.. Haah..

Ahh, tau ga skrg hari apa dan tanggal berapa?
Ah, benar! Minggu, dg tanggal paling unik di tahun ini, 10.10.2010. Hehe,
tadi aja sempet liat berita, katanya banyak orang yg nikah di tanggal ini, saat di tanya alasannya, mereka cuma bilang karena tanggalnya unik, ada juga yg bilang, tanggalnya keramat..

Sebenarnya aku juga tertarik, pengen ikut2an.. Hehe..
Punya tanggal unik. Huhuh..

Tapi, daa.. Aaah.. Aku ga bsa nikah dong, pilihan lainnya itu pa.ca.ra.n.
Hehe.. Enak kan ngerayain tanggal jadian, apalagi pny tnggal unik. Huuh, impian smua pasangan.

Ayo ayo . . Rame2 nikah, rame2 nembak pasanganmu.. Heheh..

Ak mah gakan ikut2an, aku udah pny orang yg aku sukai, walau tidak pacaran, bagiku itu sudah cukup! Heheh. Aku juga pnya tanggal yg bs aku banggakan juga. Hehe.. Happy for all.. :-D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s