Blog as money search engine

Judulnya keren bgt ya bro? Hehe..
Ya, aku jd ingin beropini ttg itu, blog sbg mesin pencari uang.
Aku pikir kegunaan blog ngga sebatas sharing informasi, ternyata blog itu sendiri bisa di gunakan untuk mencari uang dan mendapatkan uang. Keren banget ya bro? Terus, aku baru mengetahui tentang hal itu baru2 ini. Ketinggalan jaman banget ya? Hehe, terus terang aku mengetahui hal itu dari ua cece, ua ku. Ua cece memiliki buku tentang hal itu. Aku terus terang tertarik dg buku itu, apalagi ada kata “blog” di sana. Aku lupa lagi judul buku itu apa, tp melihat kata blog jd pngen lihat. Aku kan punya blog gitu lho!

Nah aku baca buku itu, keren bgt! Blog bisa menghasilkan uang. Yang aku tahu, melalui bisnis beriklan. Katanya, kalau page rank suatu blog bagus, orang akan berminat memasang iklan di blog kita, lalu membayar pada kita. Keren kan? Modalnya cuma menulis aja, dan terus konsisten.

Terus terang aku tertarik banget lho! Tapi, aku merasa aku masih terlalu kecil utk mengelola hal seserius itu. Lalu, aku juga jadi rada minder, gara2 page rank blogku. Huhu.. Sedih..

Tapi, aku jadi berpikir..

Tak perlulah blogku mencari uang, hehe. Aku hanya menikmati peranku di sini, aku senang berbagi my story life di sini. Tak peduli sesedikitnya orang yg membaca blogku, aku hanya berharap mereka senang dg ceritaku, dan membawa sbuah plajaran berharga. Akhir yg mengesankan bukan?

Bagi yg ingin mencoba, ngga ada salahnya lho.. Ini keren banget! Modalnya menulis! Hanya saja aku tak tahu caranya, maaf bro. Coba cari ke toko buku. Di toko buku, kalian bisa menemukan buku yg bsa memandu kalian. Pasti bukunya bersebaran banyak!

Blog yg aku punya, akan aku gunakan untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, dan berbagi kebahagiaan.
Haha, dan aku yakin, blog milikku ini suatu saat akan sangat terkenal! Aku percaya hal itu! Heheh..

Walaupun blogku tak indah, tak rapih, rada aneh, tapi cerita yang aku miliki tak kalah berharganya dg cerita yg lain.

Walaupun tak banyak yg membaca blog milikku, tapi aku yakin mereka yang telah membaca blogku akan merasa bahagia, karena aku merasa berbagi kebahagiaan itu sesuatu yg sangat indah, yang tak bisa di bandingkan dg apapun.

Aku tak bisa menulis dg konsisten, karena aku masih pelajar yg masih sibuk mencari hal hal yg baru. Tapi, setiap aku menemukan sesuatu yg menurutku indah dan semua orang patut mengetahuinya, aku akan segera menulisnya secepat mungkin, agar semua bahagia, dan tertawa! Kita boleh berbagi luka dan kepedihan hidup ini, dan kita tanggung bersama semua itu.

Last quote from me, Hidup ini berharga kawan.

Leave a Reply

