Lebaran and my first opinion

Yo yo yo! Kumaha lur, daramang teu? Hehe. Lg pengen pke basa daerah uing euy. Hehe.
Walaupun udah telat, pengen ngucpin ‘selamat hari raya idul fitri 1431 H, minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin’. Kalau ada kata2 ku yg menyakiti hati kalian d blog milikku ini, tlg d maafkan yah! Allah saja bs memaafkan, masa kita ta bs saling memaafkan? Betul betul betul?

Ahaha, mendadak nih. Jd ada inovasi baru, langsung numpang lewat, tp terus terusan keingetan. Hehe. Inovasinya, ak pengen menuliskan opini2 ku thdp suatu topik yg ak inginkan sendiri, yg ringan, bsa d baca smua org, bs di nikmatin smbil mndngarkan musik favorit kalian, juga makanan favorit kalian.. Juga kalian juga bs ikutan gabung. Nyaranin gtu lah! Gimana?

Yah, aku senang dg inovasi ini. Karena ini menyenangkan buatku, dan jd project ku juga. Dan aku harap, kalian semua menikmatinya! Itulah harapan terbesarku! Ku harap kalian juga senang! :)

oya, bagi yg pengen kenal dg aku, hehehe, kalian bs sapa aku di
http://facebook.com/Nur.Rachminawati/
di antos nya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s