Pemalasan tapi semangat harus ada!

Pagi semua!
Jam berapa ini ya? Mungkin jam 6 pagi. Huuh.. Hari ini sangat dngin sekali. Dingin membuat orang malas beraktivitas, iya kan? Pengennya meringkuk di dalam selimut. Huuh..

Berarti itu juga sama kyak aku yg jga pemalasan. Yah apa mau di kta, memang males pisan euy. Pengennya teh bobo. Nonton tipi. Arrrggh! Dasar! Orang macam apa aku ini.

Hari ini, ada pengayaan juga, dg guru matematika, juga ipa. Jujur ya! Hari ini males sekali ikut pengayaan ke sekolah! Akh! Kuleuheu pisan! Tapi, pengayaan teh penting pisan buat kelas 3 teh. Soalnya pelajaran kelas 7, 8, pada di paksa di ungkit lgi. Blajar soal un yg wktu lalu. Pokoknamah rugi we kalau ga ikut mah.

Pengayaan di lakukan jam setengah sembilan. Pulang jam stengah dua belas siang. Pokoknya ngga akan aku biarkan pengorbanan ku ini sia sia!

Oh ya, rencananya hari ini aku mau pergi ke warnet di dekat rumah shiela. Gila bro en sist! Load nya cepet banget! Ngga ada nge lag dikit2 acan. Succesfull bgt! Aku jadi kabita euy. Hehehe..Aku pengen banget ke sana nanti. Semoga shiela mau mengantarku nanti. :)

tolong beri aku semangat untuk terus hadir di pengayaan hingga hari terakhir! Ya aku harap aku bisa rajin datang. Amien!

Kurasa, sekarang saatnya aku bergegas pergi mandi. :)
aku akan brsiap2 dari sekarang.

Terima kasih banyak untuk yang telah membaca cerita pagi hari ini. Bacalah cerita ini dengan santai sambil mendengarkan musik favorit kalian.

Dan tetap semangat jalani hidup ini! Yosh! Seperti kata kak ryan d’massive, jangan menyerah!

Leave a Reply

