Ahaha, assallamualaikum..
Bagaimana kbarnya kawan? Aku harap kalian semua baik2 saja.
Sudah ngga terasa ya bulan puasa lagi, perasaan tahun kemarin baru aja puasa. Hayoo.. Siapa yang puasanya udh batal?! Nanti jgn lupa untuk d qadha.
Di postingan kali ini, aku ingin minta maaf.. Ak jarang nge post lagi ya? Aku ga pnya mksud utk malas menulis.. Huhu..
Justru menulis adalah kegemaranku. Dan aku senang jika tulisanku di nikmati oleh semua orang.
Akhir2 ini aku sibuk, ga tau deh sibuk apa, tapi aku merasa sibuk aja. Mungkin karena aku sudah memasuki kelas 9 smp, jadinya jadwal blajar terasa padat sekali. Huhuh..

Sama seperti hari ini, aku baru pulang dari pengayaan di sekolahku. Tadi belajar bahasa inggris dg guru favoritku, bu siti. Haha, kangen banget sama ibuu..
Lalu, belajar matematika dg bu hani, wali kelas temanku yang bernama nur ainun affifah. Dia biasa ku panggil ifha. Hari ini aku tidak melihat dia. Kemana ya? Aku kangen sama iffa.. Juga tias.. Huhu

hari ini aku bertiga dg saudaraku. Yaya dan dika. Mereka keukeuh pngen pergi k warnet, meninggalkan aku yg sendirian di rumah. Aarrgh, kuleuheu bgt. Ya udah ak ga ijinin mreka. Aku jga kan kesepian di rumah. Haaa, jadi kasian melihat wajah madesunya ata dan yaya.

Ok deh. Sekian dulu postingan dariku. Buat kalian yang selalu mengupdate blogku selalu, terima kasih bnyak ya! Kalian benar2 berharga untukku. Aku akan berusaha lbh keras lg untuk kalian! Ya! Semangat!

Buat yang ingin sapen ria dg ku, bisa melalui surel milikku.

Rachminawatinur@yahoo.com

terima kasih banyak untuk kalian semua!

Advertisements