Sesuatu yang harus terus di jalani

Good night friend.

Ini hari selasa, hariku piket di kelas 8g (apa hubungannya?!)

gila, tadi aku bangun telat banget!! Jam setengah tujuh! Ini gara2 aku tidak menyetel alarm di handphoneku. (untung aku lagi halangan, kan kalau tidak shalat dosa)

hosh hosh hosh
sudahlah, itu pikirku
walaupun di cepat cepatin juga, aku pasti akan kesiangan!! Jadi nggak ada gunanya berusaha. Itu pikiranku. Jadi, aku mandi dengan super duper santai..

Tetapi..

Di saat aku hendak keluar dari kamar mandi, aku memikirkan satu hal,

kenapa semudah itu aku berpikiran kesiangan? Kenapa semudah itu aku menyerahkan apa yang terjadi kepada pendapat negatif aku milikku sendiri?

Apa semudah itu aku berputus asa?
Apa semudah itu aku menyimpulkan apa yang akan terjadi pada diriku selanjutnya?

APA AKU YANG BERHAK MEMUTUSKAN APA YANG TERJADI?

Setelah memikirkan hal itu, aku menyimpulkan sesuatu,,

tak peduli apa yang terjadi nanti, baik hal yang baik ataupun hal yang buruk, yang harus kita lakukan adalah tetap melaluinya. Biarlah hal yang terjadi nanti, itumah belakangan.

Kita di beri penghargaan juga, karena telah berani melewati hal itu. Rasa puas di batin.

Karena itu,
setelah aku berpikir seperti itu, aku tidak boleh berleha leha! Aku harus terus berusaha! Sekuat yang aku bisa! Aku berlari, berpakaian secepat mungkin, yang aku bisa!! Sarapan pun hanya 2 potong roti.

Aku berangkat dg ibu. Di jalan aku berharap penuh, semoga kesalahan yang tadi, di maafkan, kesalahan karena aku telah cepat berputus asa. Dan, semoga aku tidak kesiangan.

Mau tau apa yang terjadi berikutnya?

Aku tidak kesiangan, malah ada orang lain yang kesiangan!!

Hah, benar2 sulit di percaya,

jadi, kalian percaya kan?

Berusaha is number one!!

Oya, satu hal lagi.
Ada satu hikmah yang aku tahu karena aku berhasil masuk sekolah hari ini,

aku menjalani hari yang benar2 menyenangkan bersama teman temanku, gina, shiela, icha, desilla, nurin, neni, dwi, arif, gilang.
Aku benar benar bersyukur karena bisa masuk sekolah hari ini! Bagaimana jika aku tidak masuk hari ini? Hahaha, aku mungkin tak bisa mengalami hari yang menyenangkan ini yang datang hanya satu hari.

Esok hari rabu,
aku tekadkan, akan terus masuk sekolah!
Karena, aku tak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya!!

Karena itulah aku terus berusaha!

Bagaimana dengan ceritaku hari ini? Semoga kalian bisa menikmatinya, dan juga dapat mengambil hikmah yang bermanfaat.

Ingin memberi komentar?
Says that, to
nunuii.chan@ovi.com

malam yang indah
di depan tv
sendiri

nb,,
naruto maennya 4 kali lho! Gilaa..
Pas bagian sora! Sora yang punya sbagian chakra dari kyubi yang di miliki naruto! Uhu!

One thought on “Sesuatu yang harus terus di jalani

Leave a Reply

