Rosemary

Kawan, hari ini hebat sekali! Hari ini adalah pembukaan porsak di smp al masoem. Uhu! Semua kelas 7 dan 8 pada pake kaos kelasnya! Weey, pada pamer lah!

Serulah pas pembukaannya! Ada vocal group yang narsis banget coba?! Nyanyi gema almasoem, sama balada al masoem, uuh syahdu banget!

Tapi aku jadi keingetan sama porsak yang dahulu pernah aku lalui bersama teman temanku saat aku kelas 7e dulu. Teringat lagi kenangan yang tak seharusnya aku ingat lagi!

Terus,,
ternyata oz radio datang ke sekolah smp al masoem, lagi promosi rexona teens eksis!

Pas sorean, eeh kagetnyuaa . .
Ada rosemary datang ke sekolah! Gila bro! Rosemary. Aku jujur! Nggak pernah denger lagunya satupun. Tapi aku pernah denger tentang nama bandnya dari seorang teman lakilaki ku. Katanya band itu terkenal banget. And, well, aku penasaran banget lah!

And semua itu terbalaskan! Rosemary yang asli datang ke sekolah! Ooh, ini yah band yang di puja2 ma sesekolah al masoem? Keren bro! Mantap!

Pas aku denger tentang salah satu lagu rosemary, yang i wanna be supergirl gitu? Waw,, langsung jatuh cinta!

Sebelumnya, aku engga pernah denger suara terompet, tapi aku denger dari lagu jepang. Dan ternyata, di rosemary! Di rosemary ada yang maenin terompet coba! Gila weh ath bro! Uuh! Aku langsung ngefans sama yang maen terompet di rosemary. Siapa yah dia? Jadi penasaran!

Aku harap, rosemary datang ke sini lagi, ke masoem lagi. Aku ngefans sama band ini baru setengah hari yang lalu. Hehehe

hari ini adalah satu hari yang menyenangkan! Banyak hal hal bahagia yang aku dapatkan di hari ini walaupun aku flu berat! Thanks for rosemary! Kamu udah bikin flu.ku ilang dalam sekejap! (kidding!)

hidup my best school! Masoem!
Hidup mawarku! Rosemary!

Rabu,
malam yang indah.
Nuchan.

One thought on “Rosemary

  1. whahahahaha….. nuy sama wa juga nge fans ma nni band,,, apalagi ma fokalisnya yg bernama ink.. zzzzzz mrinding cuy ngeliatny,, kreeeen abizzzzz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s