Bosan aku sekarang

Kawan, aku bosan skali hari ni. Ak g pny pkrjaan! Bs.a nntn tv. Pdhal kn msh ada 2 hari lg ujian (glegh)

tp ntar mlm ak bljar deh! Bneran yaw!

Oya kawan, hari ini ak snang juga. Karena mulai dr hari jumat kemarin, aku bisa posting lg. Tp brbeda,,

skrg posting.a lewat email k blog ak,

keren bgt kan?
Hehe, bneran deh teknologi jd lbh canggih.

Skrg ak bs sering posting layak.a update facebook. Hehehe.

Untung ada sahabatku yg selalu bikin aku happy wae, ada gilang, nurin, shiela, daffa, dll.

Dan, skrg..
Saat.a mencari cemilan! Hahay..
Untuk menghilangkan penat (beu, tmbh ndut)

ok friend, be dilligent! Kita blm selesai, senin dan selasa besok kita masih harus brjuang uas semester genap dengan mata pelajaran bhs indonesia, pai, dan matematika.

Keep up your way!
Be smart!

2 thoughts on “Bosan aku sekarang

Leave a Reply

