Satu cerita di awal april

Hari ini begitu dngin skali kawan.
Kalian tau?
Hari ni telah memasuki awal bulan april.

Aku suka bulan april! Karena kalian tahu? Aku suka segala hal yg berkaitan dg angka 4 dan angka 2. Bkankah angka 4 itu bulan april kan? Heheh

oh ya, april jga kn ad april mop! Kta.a c, it kn hari pny org nasrani. Dan ak sbg umat islam yg baik, tidak blh merayakn.a! Tp godaan.a sungguh kuat! Ak pngen bgt ngerayain.a! Sungguh! Soal.a, april mop it, hari kejahilan, jd hnya utk hari ni sja, ak pngen ngejailin keluarga aku.

Tapii . .
Sayang . .
Niatku gkan trlaksana.
Kalian tw? Karena anggota keluargaku sakit semua, adikku sakit panas demam, ayah . . Sakit walikat (walikat teh apaan sih? Gak ngerti da! Kta.a mah bag dr tulang, tp it mah panggilan dr b.sunda) walikat.a sakit. Kta.a gara2 angin. Ooh . . Jd kupikir, kalau ak ngejailin mreka, hahah, kbyang mreka tmbh stress . .

Apa angin d bulan april jelek y? Hiks. Pdhal april adlh bulan terfavoritku, ak akn berusaha menyukai ap pun yg trjdi d bulan april. Ya! D bulan april. Ak jga gk tau ak suka dr mana.a.

Tp biar ak jelaskan deh, satu hal dr sekian ribu byk hal yg membuatku mnyukai bulan april. Wahoo . . Kalian mw mendengarkn.a utkku? Ak trsanjung jika kalian mw mndngarkn.a utkku. Hehe

satu hal yg trjdi d bulan april. Aku lahir d bulan april. Ak melihat dunia yg indah. Ak hdup d bulan april. Ak ada d bulan april.
Itlah satu hal yg sangat ak syukuri. Karena aku lahir k dunia ini d bulan april.

(pngn komentar? Please, email ke nurrachminawati@ymail.com, d tunggu)

april pagi nan indah
.hari ni mendung
.tp nggak masalah buatku!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s