just for my friend.. only my soulmate!!

20 March 2010, sabtu

Dear kawanku yang sangat aku sayangi juga keluarga yang paling ku cintai

Hari ini adalah hari yang terbaik yang telah aku alami. Nggak pernah aku merasakan seperti ini. Yang aku tahu, hanyalah.. penat dalam hidup. Tapi rasanya seolah hari ini penat itu hilang begitu saja. Kalian tahu? Seolah seolah, aku baru merasakan kebahagiaan itu baru sekarang.. seolah seolah aku merasakan dan mengalami kebahagiaan itu baru sekarang, padahal sebelumnya aku pernah, bukan pernah, tapi tepatnya sering melakukan kebahagiaan bersama semua orang. Tiap hari malah. Mungkin saking banyaknya kepahitan yang aku terima, aku jadi melupakan bagaimana rasanya bahagia itu.
Hari ini aku sendirian lagi di rumah, tapi untunglah hari ini aku juga punya agenda keluar rumah. Jadi nggak akan sendiri lagi. Hari ini ayahku pergi ke sukabumi, adikku pasti pulang sore dan melupakan aku yang sendirian di rumah, sedangkan ibu, pergi ke kantor yang seharusnya hari ini libur, katanya sih pelatihan buat internet yang masuk ke dalam dunia kerja ibuku yang terbiasa dengan manual. Kuharap semuanya menikmati hari sabtu ini. Hanya itu saja keinginanku.
Hari ini, aku juga punya agenda, aku latihan drama ktk di sekolah bersama teman teman segrupku. Hmm.. dramanya kita ambil dari buku punyaku, yaitu “luka hati seorang gadis kecil Sheila”. Temanku cici (shiela) pagi pagi datang ke rumahku untuk mengeprint naskah drama itu. dan kita pun berangkat bersama ke sekolah. Di sana aku dan cici latihan bersama mulyana, uray dan nirvan. Dan itu sangat menyenangkan sekali buatku. Aku sangat menikmati sekali saat saat itu. dan aku nggak ingin semuanya cepat berlalu. Tapi walaupun begitu, aku ngggak bisa membuat waktu menjadi lebih lambat. Mereka sudah membuatku merasakan kembali apa yang namanya bahagia. Yah, bahagia yang sempat aku lupakan. Dan mereka kembali mengenalkan aku pada kebahagiaan. Aku sangat senang sekali, sungguh!! Mungkin buat mereka ini adalah hal yang sepele. Hanya latihan drama saja. Tapi kupikir ini berbeda. Sangat berbeda. Mereka berhasil membuat aku melepaskan segala penat yang aku alami. Mereka adalah obat duniawi yang paling mujarab! (maaf kawan, aku menganggap kalian obat! He he he…)
Dalam cerita yang aku ketik ini, aku ingin berterima kasih kepada kalian. Kalian tahu? Mungkin rasa terima kasih ku ini nggak akan bisa menggantikan pemberian kalian yang sangat berharga buat aku. Tapi aku nggak bisa memberikan apa apa lagi kepada kalian selain doa dan rasa terima kasih yang gak artinya ini. Tapi kuharap kalian mau menerimanya. Terima kasih kawan. Kalian telah mengingatkanku kembali tentang Sesuatu yang sempat aku lupakan. Yaitu kebahagiaan. Aku nggak akan pernah melupakn semua jasa jasa kalian! Sungguh! Hari ini aku nggak lupakan seumur hidupku. Kalian adalah teman temanku yang sangat berharga. Dan nggak ingin aku lepaskan. Terima kasih sahabat! Terima kasih atas pelajaran dan kebahagiaan yang telah kalian berikan kepadaku. Terima kasih , sahabat! Terima kasih ya!!

Teruntuk : sahabat yang paling aku sayangi, shiela nur shabira, mulyana, uray jordi lasardi, nirvan novebiana shafwan.
Aku nggak akan pernah melupakan apa yang terjadi hari ini, walaupun kalian telah melupakannya! Terutama untuk shiela yang telah menemaniku yang kesepian. Terima kasih.. akan ku balas di suatu hari nanti atas nama kebaikan yang telah kalian berikan kepadaku.
20 March 2010
Malam hari yang penuh kebahagiaan. Tiada rasa penat yan mengekang hati ini lagi.

6 thoughts on “just for my friend.. only my soulmate!!

  1. sya suka… en q g akn mlupakn hal” disaat kta bisa bersama bersama tman” bwt ltihan drama. hehehe (map ksany jlek malum lah newbie) hehe

  2. nunuii..sumpah,,keren..
    kau mengingatkannya saat kta latihan drama yang akhirnya gatot or gagal totall,,i luph u friend

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s