pergi study tour.. he he he

asallamualaikum..
hai kawan semua, bagaimana kabar kalian semua?? kuharap kabar kalian semua baik baik saja..
di kesempatan kali ini, aku ingin berbagi cerita kepada kalian, satu cerita yang nggak akan aku lupakan sampai akhir hayat ku, he he he..
baiklah.. kita harus pergi dulu ke masa lalu, he he he

05 januari 2010
pagi pagi sekali aku berangkat, kira kira sekitar pukul enam pagi, aku pergi ke sekolah bersama ibuku, yaahh~ kalian tahu? tujuanku untuk pergi study tour, ke TAMAN SAFARI INDONESIA .
well, mungkin tadinya aku berfikir “ya allha, ngapain aku musti ikut study ini?? kenapa nggak ke dufan ajja?? kesannya kan taman safari teh kayak budak leutik, huwee, sempet aku kesel keselan, kayak nya nggak rame gituu, tapi jalani sajalah.. siapa tau ada suatu hal yang terjadi yang menyenangkan…

okk, kita berangkat..
rombongan study tour yang ke taman safari tuh cuma satu bis!! yahhh sepi banget, en yang paling parah, aku cuma anak smp satu satunya yang ada di bis itu, yang lainnya?? nak sd semua.. ya allah.. apa aku bisa menikmati perjalanan ini?? (semoga saja lah) tapi, karyawan karyawan dari ypam juga ikut notebene itu temen temen mama aku, he he he

okk, kita sampai..
aku tiba di taman safari jam sepuluh siang
dalam perjalanannya, aku melewati kwasan puncak yang nggak aku ketahui sebelumnya, ternyata sejuk sekali… masih banyak pohon pohon yang rindang.. mungkin kalau tinggal di kawasan puncak, orang orangnya nggak pernah stress ya? he he he

okk kita lewati perjalanan yang menyenangkan itu..
setelah tiba, aku langsung tour ke dalam taman safari itu, naik bus mgi..
waaahhh… satwa2 nya di biarkan bebas berkeliaran, jadi pengunjung bisa memberi makan sepuasnya kepada satwa yang ada di situ.. he he he

uddah deh tour nya laama juga.. tapi rame,. ooohh aku pengen lagi ngulangin saat saat tadi, he he he

nah uda itu, kita beristirahat dulu sebentar, makan makan dulu.. setelah makan… kita shalat, tempat shalatnya jauuuuhhhh banget di atas.. tapi nggak apa apa lah.. nah udah itu kita langsung bergegas menjelajahi wahana yang ada di taman safari itu, he he he

pertama kita naik sepeda layang.. (>_<")
well sumpah setengah mati… mau pingsan. en aku trauma nggak mau naik sepeda sialan itu, hiks hiks…

udah gitu apa lagi yaa~
aku naik bis tour, ke tempat souvenir, tadinya aku pengen beli topi koboi, tapi kata ibu, itu buat nak cwo… :'( padahal bagus, jadi aku memutuskan buat beli jaket taman safari, well daripada pulang denagn tangan kosong..

okk kawan, sebenarnya banyak hal yang nggak dapat aku ceritakan pada kalian, mungkin cukup dengan ceritaku, bisa mewakilkan perasaan bahagia yang aku alami.. he he he
kita bertemu di lokasi awal, jam 4 sore..
setelah itu kita pulang..
dan aku tiba di rumah dengan selamat jam setengah sembilan malam..
tentunya tidur dengan perasaan yang bahagia.. he he he

oiiaa, aku lupa, aku juga sempat ke baby zoo, naik kereta gantung… keren cuyyy….
ok.. sampai jumpa ya di kisahku yang berikutnya.. ^_^

Leave a Reply

