di penghujung tahun ini

31 desember 2009, kamis

hai kawan, bagaimana kabar kalian?
aku harap kalian semua baik baik saja,,

hari ini aku berada di warnet, yah kalian tau mungkin, aku ingin berbagi sedikit cerita kepada kalian, mumpung lagi ada kesempatan.
inilah kesanku,,

kalian tau, tinggal menghitung jam saja untuk menuju tahun baru.
bagaimana ya kesan kesan nya??
aku lupa lagi apa yang terjadi di tahun ini, aku melupakannya.

mungkin berat memninggalkan tahun yang penuh arti ini bagiku
ini tahun 2009 ini aku menggapai sesuatu yang dulunya aku beranggapan nggak mungkin

tahun 2009 ini
-aku meraih beasiswa, menjadi anak teladan yang baik
-aku mendapatkan laptop yang sangat aku dambakan
-aku bisa mendapatkan ranking 1, dan mengalahkan rival terberatku
-aku menemukan sanadaran hatiku
-aku melaluui masa masa tersulit buatku
-aku bertengkar hebat dengan teman terdekatku
-aku bisa berangkat bareng ke sekolah bersama ibu

pokonya banyak sekali
dan aku nggak akan melupakan semua itu
semua itu akan tersimpan rapi di blog ini, blog yang ku anggap sebagai diary pribadi aku, selamanya kenangan ini akan terbaca oleh semua orang.
aku ingin semua orang merasakan perasaan yang sama denganku, berat rasanya meninggalkan kenangan yang berarti ini. rasanya, aku hanya ingin diam di tempat saja, diam pada saat yang menyenangkan itu, dan nggak mau meninggalkan kenangan itu, ingin terus berada di dalam kenangan itu, terbuai dalam kebahagiaan

tapi aku nggak bisa seperti itu!!!
bukankah kalau aku hanya ingin diam, aku nggak akan bisa merasakan kebahagiaan yang lain di tahun 2010 nanti? sebenarnya banyak sekali hal hal yang indah di dunia ini, mungkin hanya orang yang pandai bersyukur saja yang bisa menikmati hidup dan kebahagiaan ini? aku nggak mau luput dari hal hal yang indah itu..

aku akan menghadapi dan melewati apa pun yang akan terjadi di 2010
mungkin aku sedikit penakut, takut menghadapi kenyataan.
tapi kalau aku berfikir :
“kalau kita terus menerus lari dari kenyataan, nggak akan berguna, karena lama kelamaan juga kenyataan itu akan menghampiri kita, mungkin sama seperti kematian, kita nggak akan bisa lari dari kematian, karena lambat laun juga kematian itu akan menghampiri kita, jadi? yang perlu kita lakukan adalah menghadapi apa adanya. siap menghadapi kenyataan, dengan ikhlas dan tawakal”

bismillahirrahmanirrahim
aku nur rachminawati, dengan ini siap melewati tahun 2010 dengan optimis

semangat!! semangat!!!

salam semangat
nunuii chan
(13 tahun)
warnet : blue sky

Leave a Reply

