Teman temanku

Uhu uhu ..
Udh maen fb, cape ahh..

Ak ingin maen atw reunian ma nak2 7e yg dlu, yg lbh pnting dr segala.a ..
Walaupun blm bs brtatap muka stiap hari, tp aku selalu melihat tawa mereka! Mereka bs bangkit dan mnjalani hdup ni. Mereka bs br.adaptasi d kls baru mereka. Aku bersyukur ya allah..

Kalau bwt aku c, kesan yg paling mndalam saat jd kordinator 3 temanku yg payah tpi pnter. Khe khe khe.
Mereka itt, cuwii, isti, en yulan. (ntar d lain wktu aku ceritakan mereka dg spesial)

Byk ksan2 yg aku dpt dr mereka, saat brda d kelas, saat istirahat, porsak, baanyaaak sekali~
Ak gk akan mlupakan smua ksan2 yg udh ak dapat itt…

Ak kcian c ttg suwi, dy selalu mengeluh dan menangis, karena dy gk bs br.adaptasi d kls baru.a . Yah.. Kita hnya bs brharap suwi bs cpat br.adaptasi. :-D

5 thoughts on “Teman temanku

        1. Yah, namanya sudah menjadi bagian dalam diri aku, aku tidak bisa lagi menyangkal kalo dulu aku pernah alay macem gitu LOL

          Yah, tapi kadang-kadang juga ngga sih. Belum konsisten. Hehe.

Leave a Reply

