Uas di depan mata euy . .

Hari ni 13 des, minggu

ak gk percaya, ternyta sbntar lg uas d dpan mata. Bsok aku kn bertempur melawan 3 mata pelajaran utk mempertaruhkn ranking satu en beasiswa ini.

Ayoo . . Semangat nuii! Kmu pasti bisa! Kmu pasti bisa semangat utk ngapalin di hari ni! Semangaaat!! Kita pasti bisa dapat ranking satu kali ini!! Ayo berusahaa!!

Ya allah, hari ini aku online d buku plajaran 24 jam, kuharap engkau mau membantuku ya allah, agar aku mudah memahami pelajaran utk esok hari, sehingga bsok, ak bs menjawab soal2 dg baik dan benar.

Semoga engkau memberikan kmudahan dlm belajar hari ni.
Amien

nunuii!! Semangat!
Aku nur – rachminawati, hari ni aku berjanji! Aku akan menghapalkan semua mata pelajaran sampai hari kamis depan dg giat! Semangat! Dan optimis untuk ranking satu. Semangat!

Leave a Reply

