Selamat pagi harapan!

Hari ini, hari minggu pagi. Udaranya bgtu segar, langit berwarna biru, membentangkan seluruh harapan qta d sna. Matahari pun muncul dg sinar paginya, tp udara dingin itu mnyelimuti tubuh ku dr pda hangatnya sinar matahari. Udara yg segarpun bebas ku hirup. Ak brsyukur msh hdup d dunia ini, msh bsa menikmati k.indahan dunia yg tiada batas.

Maaf, aku ni org yg bnar2 egois ya! Ak jarang nge.post k blog ak, skrg ak lbh suka m.ngurus fb ak. Stlh ak pny fb, ak malah melupakan blog ak. Jahat nya diriku. Tp sbisa mungkin, ak akan brbagi kbahagiaan lwt blogku dan fb ku.

Kalian bs add aku d nurrachminawati@ymail.com

sudah brpa bulan ya ak nggak ng.post? Maafkan aku!

Bbrpa bulan ini aku sdh melewati msa2 yg sulit! Tp allhmdulillah.. Dg usaha dan ikhtiar, ak bs melewati smuanya!

Skrg ini ak sdh mndptkan rapot uts semester ganjil kelas 2! Ak belum bercerita y pda kalian? Aku sudah tak sbar berbagi cerita pda kalian!

Semester ini, aku berhasil meraih ranking 1! He he he, jd malu berceritanya! Bukannya mw sombong c, tp aku bangga! Usahaku kali ini brbuah hasil! Dan yg paling mnyenangkan adalah, aku mndapat beasiswa dr sekolah! Bner2 gk bs d percaya bgt! Awal.a aku udh bner2 mnghapus harapan itu, kyk.a mustahil aku bs dpt beasiswa, aku ini bkn murid teladan! Eeh.. Ternyta jga, ak d panggil saat upacara, kalau aku trmasuk murid teladan, so aku dapat beasiswa! Kali ini, aku bisa mmbwa tawa dan kbanggaan utk k.dua orgtuaku. Allhamudulillah…

Jd, pagi hari ni aku mndapatkan satu pelajaran…

‘tidak ada yg tidak mungkin kalau disertai usaha dan doa’

terima kasih ya allah! Saat aku melihat langit biru pagi yg indah, aku melihat banyak harapan yg menungguku dsana..

I believe!!

Leave a Reply

