My new laptop asus Eee pc

Ini adlh crita plg eksklusif dan plg brsejarah yg ak pnya. Kmarin, tpatnya tanggal 28 juni 2009, hari minggu, ak d blikan laptop! Awalnya ini terasa mustahil, dan aku sempat menganggap bahwa memiliki laptop adlh suatu hal yg sangat mustahil. Kmarin, aku di ajak k BEC atau bandung electronic center, waah, gila ya. Yg namanya kios handphone ma laptop ada d mna2! Oya, pluuss ke sananya naik taksi. He he, bru prtama kali ini naik taksi. He he he

sempat bingung pula, aku harus milih yg mana? Habis nya mahal2 smua! Aku melihat yg sony vaio. Wah, brapa coba? 18 jt! Subbhanallah. . . Bukan harga yg murah, ak blg sja pd ortu. Jgn trllu memaksakan diri, ak kasihan pd mereka.

Mereka membelikan laptop karena sbuah janji pdku, jika saat knaikn kls aku ranking 3, naik menjadi ranking 1, aku akn d blikan laptop.

Tp pda nyatanya, aku hanya brhasil mndpt ranking 2, ak bngga skali mndpt ranking 2, ada kmajuan naik 1 ranking. Allhmdulillah . . . Thank you allah.

Ak menemukan yg pas utk ku, kecil dan ringan. Asus Eee pc, he he he, khilap deui euy type na. Wah keren, ada webcam, wi-fi, LAN, bluetooh, dll. Kyaa . . . Eh bkan kyk gtu, tapi subbhanallah . . Laptop itu kni tlh d dpn mata, ak senang skali, terharu rasanya . .

Ak akan menjga laptop itu, smg sampai nanti aku kuliah, laptop itu masih menemaniku agar ak brprestasi . .

Amieen. . .

Leave a Reply

