Skrg hari ke tiga! Fight ulangan!

17 juni 2009

skrg hari k tga ulangan. Ipa dan sunda. Ak brharap ak bs mengerjakan smuanya. Amieen, ah ak blum menyampaikan ttg yg ini y? Kalau ujian knaikan kls ini, bkan lg d buat oleh sekolah, tp dr kabupatennya sndri. Kalau skolah ku sndri. . . Sudah msuk k kabupaten sumedang. Pdhal klihatannya masih d kota bandung. Hmm… Ipa itu kimia, fisika, biologi. Ok, kimia sdh ad d luar kpala, biologi gk yakin jga, skitar 85 %, fisika… Haah, gak yakin euy!! Materi nya tau sih, he he.. Tntang meniskus ckung dan cmbung. Tentang alat pngukur suhu, ttg bsaran pokok. Ha ha ha, tp ttg ngitung rumus ak nggak yakin bgt. Mencari kalor itu, ehm…
Q = M.C.delta T
klu tau rumusnya insya allah bs kan? Ayo shbt dukung ak ath! Biar ak smangat fisika! Aplgi, walikelas ak sndri guru fisika. Msa muridnya gk bsa? Ayolah smangat!! Haa.. Eh udh adzan shubuh, ayo kita shalat dahulu, minta d bri daya ingat yg kuat, lalu ngapalin deh! Ya allah, semoga ak bs mengerjakan soal2 itu dg sepenuh hati. Amieen..

Ak mau bangunin orangtua ak dlu, agar shalat shubuhnya durcong! Atau tepat pda adzannya sndri. Jd pahala gak y? Smga aja..
Amieen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s