Menemukan Tujuan Hidup.

aku hanya merenungkan beberapa hal saja.. sore hari ini, aku telah menuliskan sebuah tekad baru.

aku hidup untuk sebuah tujuan baru. aku hidup untuk itu.

radanya tahun ini aku banyak berbuat salah. tapi itu wajar? karena aku manusia, bukan dewa.

bukan itu,
rasanya aku lebih banyak berbuat salah dibandingkan dengan teman teman dan orang disekitarku.

aku ingin sekali menghukum diriku yang seperti itu..

yah, sepertinya Tuhan sudah memberikan hukumannya kepadaku.

di tahun 2013 yang sudah ada didepan mata..
aku ingin berubah.
aku ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
orang yang tidak akan melakukan tindakan tindakan bodoh dalam hidupnya.

lagi pula aku sudah punya tujuan baru dalam hidup ini :)
dan tujuan itu membuatku merasa tenang dan aman.

rasanya aku baru kali ini merasakan bahwa hidup dengan sebuah tujuan itu menyenangkan.

aku ingin hidup.

aku ingin hidup lebih lama lagi, untuk memenuhi tujuanku.

aku harus tetap hidup!

(nunuiichan)

Leave a Reply

