Sabtu yang Menyenangkan!

selamat malam kawan..

bagaimana kabar kalian hari ini? apakah kalian menemukan sesuatu yang menyenangkan hari ini? aku harap begitu. karena aku juga menemukan banyak hal berharga hari ini. setiap detik adalah anugrah bukan? dan jangan di sia siakan begitu saja.

oh ya, info lewat : #nowlistening : B1A4 – Only one.

hari ini aku pergi bimbel. kalian ngga tau ya? aku ikutan program bimbel di sekolahku. yah aku sudah punya rencana ikut bimbel sebelum aku masuk ke SMA juga, karena aku ingin memiliki waktu yang padat, sibuk, dengan mengerjakan hal hal yang berguna. aku ingin menyibukkan diri, allhamdulillah.. jadi dari hari senin sampai dengan sabtu, aku sibuk! :D horeee~

#nowlistening : Miss A – Good Bye Baby

nah, aku berangkat jam 08.45 dari rumah, karena bimbel dimulai pada pukul 09.00 pagi :) oh ya, nama program bimbingan belajar yang aku ikuti adalah NEUTRON. *aku kasih info ini secara gratis, hehehe*
tadi mata pelajarannya bahasa inggris dan fisika. aku senang belajar bahasa inggris tadi, aku belajar questions tags. sebenarnya di smp sudah dipelajari, tapi aku tidak mengerti, tapi hari ini aku mengerti. :) Allhamdulillah.. terima kasih Ya Allah, sudah membuatku mengerti tentang questions tags.

lalu yang kedua adalah fisika. guru pengajar dari neutron yang mengajar fisika kali ini benar benar unik. kenapa? hehehe, karena gurunya berambut keriting! :D aku suka penampilannya. tulisan tangannya juga bagus. hehehe. nama guru neutron yang mengajar fisika, namanya Kak Luthfi (soalnya kelihatan masih muda, jadi aku panggil kakak) nah tadi, aku belajar tentang angka angka penting, lalu aku juga belajar tentang penjumlahan vektor secara analisis. semuanya bisa aku mengerti dengan mudah, walaupun kadang ada kesulitan, tapi pelan pelan aku bisa! aku sangat senang karena aku bisa mempelajari fisika dengan begitu mudahnya. Terima kasih Ya Allah, sudah membuatku bisa mengerjakan soal fisika yang penjumlahan vektor, semua ini karena-Mu!

nah, jam setengah satu aku pulang ke rumah. sebelum aku pulang ke rumah, aku membeli roti bakar dulu di kantin sekolah, karena aku lapar! hehehe. tentunya fisika sudah menguras banyak energi hehehehe

oh ya, di bimbel juga, aku mendapatkan banyak teman! aku berkenalan satu persatu dengan mereka ^^ jadi ini sesuatu yang sangat membahagiakan buatku, karena aku memiliki banyak temaan. hehehe. Terima kasih YaAllah.

jadi, hari ini adalah hari yang menyenangkan. aku banyak mendapatkan banyak hal bermanfaat hari ini. :) aku bersyukur sekali yaa~ Terima kasih banyak Ya Allah, sudah mengijinkan aku menjalani hari ini, hari yang menyenangkan! aku harap aku akan mengalami kembali hari seperti hari ini. :) kedepannya, aku harap juga, aku banyak mendapatkan hal hal bermanfaat. :)

inilah ceritaku untuk hari sabtu, hari pertama di bulan oktober.
bagaimana dengan kalian? :)

Leave a Reply

